Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Anak Dihina Netizen, Shandy Aulia: Saya Salut dengan Keberanian Anda

Selebintang.com - Aktris Shandy Aulia geram dengan komentar netizen di DM Instagramnya, ia mengunggah tangkapan layar komentar netizen di ...



Selebintang.com - Aktris Shandy Aulia geram dengan komentar netizen di DM Instagramnya, ia mengunggah tangkapan layar komentar netizen di DM Instagramnya yang memberikan emoji monyet, hidung babi, hingga badut. Selain itu, netizen tersebut juga berkomentar terkait fisik anak Shandy Aulia, Claire.

“Rambutnya seperti rambut jagung,” ujar netizen tersebut.


“Anaknya makin hari makin kurus kasihan seperti kurang gizi,” lanjut komentar netizen.


Tidak hanya itu, netizen tersebut juga terus memberikan komentar-komentar buruk seperti “Hai anak kurus”, “Bayi gizi buruk”, “bego” dan komentar lainnya.


Menanggai komentar tersebut, Shandy Aulia mengungkapkan bahwa ia salut dengan keberanian netizen tersebut lantaran berkomentar dengan akun asli bukan akun palsu.


“Saya tertarik respon anda @fondrystoner90 karena sepertinya ini akun REAL anda. Semoga tidak anda bilang akun FAKE ya. Saya salut dengan keberanian anda berani apa adanya dan tidak bersembunyi pada aku FAKE. Artinya anda orang yang berani,” ungkap Shandy Aulia dengan emoji senyum.


Shandy juga mengungkapkan bahwa ia tidak sakit hati dengan netizen tersebut dan tidak akan memproses hukum. (Gambar: Instagram/@shandyaulia)

Reponsive Ads