Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pasang Badan Untuk Ayu Ting-Ting, Syifa: Memang Gak Mudah Untuk Jadi Bintang di Langit

Selebintang.com - Adik Ayu Ting-Ting, Syifa pasang badan untuk sang kakak. Ia menuliskan dalam story Instagramnya jika tidak mudah menjadi...



Selebintang.com - Adik Ayu Ting-Ting, Syifa pasang badan untuk sang kakak. Ia menuliskan dalam story Instagramnya jika tidak mudah menjadi bintang di langit dan Syifa mengatakan bahwa sang kakak merupaka bintang gebat dan hebat dalam menanggapi perkataan orang lain.

“Memang gak mudah untuk jadi bintang di langit yang tinggi, banyak sekali orang yang ingin menjatuhkan. Kamu si bintang hebat, hebat dalam menanggapi apa kata orang. Jika diberi pujian engkau selalu mendoakan. Jika diber hinaan engkau jadikan cerminan. Jangan kecil hati, biarlah itu jadi urusan mereka dan kamu harus lebih baik dari mereka.” Ungkap Syifa.

Dengan mengunggah fotonya bersama Ayu Ting-Ting, Syifa mengatakan bahwa kakaknya merupakan seorang pekerja seni yang berkualitas, profesional, dan terbukti nyata. Syifa juga mengatakan bahwa untuk mempersembahkan sebuah acara yang berkualitas membutuhkan kreatifitas.

“Untuk mempersembahkan sebuah acara yang berkualitas, kita butuh kreatif dalam menciptakannya, baik dari segi ide maupun pemerannya. Emang sih dia kakak gue, gimana pun gue pasti orang yang bangga duluan sama dia tapi gua gak malu sama rasa bangga gue ini, karena emang terbukti, kaka gue pekerja seni yang berkualitas, profesional, dan terbukti nyata,” ujar Syifa.

Sumber: Instagram/@makrumpita

Sumber: Instagram/@makrumpita

Gambar: Instagram/@syifaasyifaaa)


Reponsive Ads