Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

IZ*ONE Resmi Akhiri Aktivitasnya dan Bubar Hari Ini

Selebintang.com - Girl group IZ*ONE resmi mengkahiri aktivitasnya dan bubar pada hari ini (29/4) setelah dua setengah tahun berkarir. IZ...



Selebintang.com - Girl group IZ*ONE resmi mengkahiri aktivitasnya dan bubar pada hari ini (29/4) setelah dua setengah tahun berkarir.

IZ*ONE telah menyelesaikan kontrak esklusifnya dengan CJ ENM sesuai dengan jadwal tanpa perpanjangan. Untuk manajemennya juga telah menyelesaikan transisinya ke agensi sendiri. Kegiatan resmi terakhir IZ*ONE adalah “One, the Story” yakni konser solo online yang diadakan bulan lalu.

"Setiap kali kami lelah, kami memiliki WIZ*ONE (fandom resmi), jadi kami bisa bertahan dengan baik dan bangun lagi. Terima kasih karena selalu berada di pihak kami dan membuat kenangan yang tak terlupakan." Ungkap IZ*ONE dilansir dari laman Instagram @panncafe.

Anggota IZ*ONE telah menyelesaikan aktivitas mereka selama dua setengah tahun. Mereka diharapkan untuk mempersiapkan aktivitas mereka sendiri. Sakura saat ini dirumorkan menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi BTS, Big Hit Music untuk karir selanjutnya.

Sedangkan, Choi Yena tengah mempertimbangkan aktivitasnya, termasuk penampilannya dalam program tvN “Fireworks Handsome”.

Penggemar IZ*ONE sedang dalam proses penandaan dengan harapan agar IZ*ONE akan tetap sebagai grup penuh bahkan setelah ini. Dana peluncuran ulang IZ*ONE melebihi 2 miliar won dalam satu hari, diikuti dengan tanggapan antusias dari para penggemar. (Gambar: Instagram/@official_izone)

Reponsive Ads