Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

11 Tahun Bersama, Lee Kwangsoo Akan Tinggalkan Running Man

Selebintang.com - Agensi Lee Kwangsoo berikan konfirmasi bahwa Kwangsoo akan tinggalkan “Running Man” setelah 11 tahun. King Kong by Stars...



Selebintang.com - Agensi Lee Kwangsoo berikan konfirmasi bahwa Kwangsoo akan tinggalkan “Running Man” setelah 11 tahun.

King Kong by Starship yang merupakan agensi Lee Kwangso pada 27 April 2021 mengonfirmasi dalam pernyataan resmi mereka terkait Kwangsoo yang akan meninggalkan “RunningMan”. Melansir Instagram @panncafe, berikut pernyataan agensi Lee Kwangsoo:

“Kami memberi tahu bahwa Lee Kwangsoo akan meninggalkan SBS 'Running Man' setelah rekaman terakhirnya pada 24 Mei.

Setelah terlibat dalam kecelakaan mobil tahun lalu, Lee Kwangsoo telah menerima terapi fisik secara teratur; Meski mendapat perawatan lanjutan, ada kalanya dia merasa sulit untuk menjaga kondisi fisik prima selama syuting 'Running Man'. Akibatnya, Lee Kwangsoo mengadakan percakapan panjang lebar dengan staf produksi, kru, sesama anggota pemeran, serta agensi, dan akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa ia membutuhkan waktu untuk memulihkan diri, baik secara fisik maupun mental.

Karena ini adalah program yang disebut Lee Kwangsoo sebagai rumahnya selama 11 tahun terakhir, sulit baginya untuk mengambil keputusan ini. Namun, itu tak terelakkan ketika mempertimbangkan niatnya untuk menunjukkan citra yang lebih baik kepada pemirsa di masa depan.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua pemirsa atas cinta yang mereka tunjukkan pada Lee Kwangsoo di 'Running Man', dan Lee Kwangsoo berjanji untuk menyapa kalian semua lagi dengan citra yang cerah dan sehat."

Lee Kwangsoo terlibat kecelakaan mobil pada Februari 2020 lalu dan menderita patah tulang di pergelangan kaki kanannya. (Gambar: Instagram/@masijacoke850714)

Reponsive Ads