Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tak Hadiri Acara Siraman Aurel, Begini Penjelasan Krisdayanti

Selebintang.com -  Babak baru dari Aurel Hermansyah dan AttaHalilintar , pasangan muda ini kini sedang menjalani prosesi pengajian. Acara in...



Selebintang.com - Babak baru dari Aurel Hermansyah dan AttaHalilintar, pasangan muda ini kini sedang menjalani prosesi pengajian. Acara ini akan ditayangkan di salah satu saluran tv swasta pada sabtu, 20 Maret 2020. Sebelumnya Aurel dan Atta telah menggelar acara lamaran dan siraman.

Pada acara siraman tersebut tampaknya tidak dihadiri oleh ibu kandung Aurel yakni Krisdayanti Lemos. Ketidakhadiran Krisdayanti diwakilkan oleh sang kakak YuniShara. Krisdayanti pun memberitahukan alasannya absen pada acara siraman putri sulungnya tersebut.

Melansir video yang diunggah oleh akun gosip makrumpita, dalam video tersebut Krisdayanti mengatakan bahwa ia sudah meminta maaf langsung ke Aurel jika ia tidak bisa hadir. Krisdayanti menjelaskan bahwa pada tanggal 19 Maret ia sudah memiliki jadwal yang sudah dijadwalkan beberapa waktu lalu.

Absennya Krisdayanti terjadi lantaran ia harus membuat lanjutan dari rekaman sebelumnya, dimana istri dari Raul Lemos ini harus melakukan syuting video klip. (gambar: instagram/@krisdayantilemos | penulis: Mega)

 

Reponsive Ads