Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Menangkan Grammy, Taylor Pamer Buket Bunga Dari Beyoncé

Selebintang.com -  Kemenangan Beyoncédi Grammy membuatnya menjadi wanita dengan penghargaan terbanyak sepanjang masa. Sementara kemenangan ...



Selebintang.com - Kemenangan Beyoncédi Grammy membuatnya menjadi wanita dengan penghargaan terbanyak sepanjang masa. Sementara kemenangan Taylor Swift atas Folklore menjadikannya artis wanita pertama yang memenangkan Album of the Year sebanyak tiga kali.

Kemengangan yang menakjubkan ini membuat penyanyi dunia Beyoncé terkesan dengan kemenangan TaylorSwift. Taylor membagikan cerita melalui akun media sosial instagramnya yang dikirimkan oleh Beyoncé.



“Bangun dengan bunga dari queen of grace & greatness Beyoncé dan ini adalah jumat terbaik yang pernah ada,” ungkap Taylor yang menunjukkan buket bunga dan ucapan dari Beyoncé, dalam foto tersebut juga terdapat kucing peliharannya bernama Olivia dengan keterangan “Olivia mencintai mereka juga”.

Dalam foto tersebut Taylor juga mengucapkan “Terima kasih B dan selamat atas pencapaian luar biasa anda pada minggu malam!!”

Pada buket tersebut terdapat surat dari Beyoncé untuk Taylor yang menuliskan “Selamat atas Grammy anda. Senang bertemu anda pada minggu malam. Terima kasih karena selalu mendukung. Mengirimkan cinta untukmu dan keluargamu, B”.



Melansir buzzfeednews.com, ini bukan pertama kalinya Beyoncé dan Taylor saling menunjukkan dukungan. Pada VMA MTV 2009, Kanye West menyela Taylor selama pidato penerimaan dan mengatakan bahwa Beyoncé yang seharusnya memenangkan penghargaan tersebut.

Namun, tidak disangka pada malam itu justru Beyoncé membawa Taylor kembali ke atas panggung agar dia bisa “menikmati momennya”.

Kemudian pada Februari 2015, Taylor mengatakan tentang Beyoncé bahwa ia menyayanginya dan ia berusaha keras untuk tidak membiarkan penggemarnya menjadi menyeramkan.

Baik Beyoncé dan Jay-z dikabarkan juga turut menghadiri perayaan ulang tahun Taylor yang ke25 tahun. Taylor bukanlah selebriti pertama yang menerima buket dari Beyoncé. Katty Perry dan Megan Thee Stallion juga menerima bunga dari Beyoncé tahun lalu. (Gambar: Instagram/@taylorswift | Penulis: Mega)

Reponsive Ads