Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Olivia Rodrigo mengumumkan hubungannya dengan Louis Partridge

Selebintang.com - Olivia Rodrigo baru-baru ini mengumumkan hubungannya dengan Louis Partridge, aktor yang dikenal lewat film "Enola H...


Selebintang.com
- Olivia Rodrigo baru-baru ini mengumumkan hubungannya dengan Louis Partridge, aktor yang dikenal lewat film "Enola Holmes". Keduanya tertangkap kamera sedang bercumbu di New York City pada hari Rabu yang lalu.

Menurut laporan dari Page Six, pasangan berusia 20 tahun ini terlihat sedang berbagi momen mesra di sebuah stasiun pengisian bahan bakar. Hal ini terjadi setelah muncul spekulasi bahwa mereka sedang berkencan.

Pada suatu kesempatan, Partridge, yang berperan dalam "Paddington 2", terlihat mengangkat Rodrigo, penyanyi lagu "Vampire", dan menciumnya dengan penuh gairah. Rodrigo tampak santai dengan balutan celana korduroi berwarna cokelat tua dan mantel krem berpinggiran bulu. Dia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu bot kulit cokelat dan kacamata hitam, sementara rambut panjangnya terurai di punggung.

Sementara itu, Partridge memilih gaya yang sama santainya, mengenakan kemeja flanel biru putih, jeans oversized, sepatu bot cokelat, dan topi baseball hijau. Keduanya tampak menyadari kehadiran paparazzi saat membuka bagasi mobil dan tertawa terbahak-bahak sambil berpose untuk selfie.

Rodrigo pertama kali memicu rumor tentang hubungannya dengan Partridge pada bulan Oktober. "Olivia terbang ke London minggu lalu bersama sahabatnya, penyanyi Conan Gray, tapi dia datang untuk bertemu dengan Louis," ungkap sumber kepada US Sun.

Mereka dikatakan sering berkirim pesan sejak awal tahun. "Mereka tidak terpisahkan selama berada di London," lanjut sumber tersebut. "Mereka sering makan malam bersama dan menghabiskan malam di luar. Mereka bahkan pergi ke klub bersama pada Jumat malam dan tampak sangat mesra. Sangat manis melihat mereka bahagia."

Partridge membalas kunjungan ketika dia terbang ke New York untuk mendukung Rodrigo yang tampil di Jingle Ball iHeartRadio Z100 dan "Saturday Night Live". Dia juga menghadiri pesta setelah acara "SNL" dan dikabarkan meninggalkan pesta dengan mobil yang sama dengan Rodrigo.



Reponsive Ads