Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Portugal Meraih Kemenangan Gemilang 5-0 atas Bosnia dalam Kualifikasi Euro 2024

Selebintang.com - Portugal sukses memenangkan laga Kualifikasi Euro 2024 dengan skor mencolok 5-0 melawan Bosnia dan Herzegovina pada dini...


Selebintang.com
- Portugal sukses memenangkan laga Kualifikasi Euro 2024 dengan skor mencolok 5-0 melawan Bosnia dan Herzegovina pada dini hari Selasa (17/10) waktu Indonesia. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam pertandingan ini.

Laga dimulai dengan cepat ketika Portugal membuka keunggulan mereka hanya dalam lima menit pertama. Ronaldo mencetak gol pertama melalui eksekusi penalti, mengelabui kiper Bosnia, Ibrahim Sehic.

Pada menit ke-20, Ronaldo kembali mencetak gol setelah menerima umpan matang dari Joao Felix. Dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Bosnia, Ronaldo melepaskan tendangan yang tak bisa dihentikan.

Lima menit kemudian, Bruno Fernandes mencetak gol ketiga setelah menerima umpan dari Goncalo Inacio dan melepaskan tembakan keras ke arah tiang dekat, menggetarkan gawang Bosnia.

Gol keempat Portugal datang pada menit ke-32 melalui Joao Cancelo, yang merupakan hasil dari serangan cepat. Bruno Fernandes memberikan bola pada Ronaldo, yang mencoba melepaskan tembakan tetapi gagal menyentuh bola, dan bola berakhir di kaki Joao Cancelo yang melepaskan tembakan keras.

Gol kelima Portugal terjadi di menit ke-43 ketika Joao Felix dengan dingin menyelesaikan umpan dari Otavio. Meskipun gol ini awalnya dianggap offside, setelah konsultasi dengan VAR, gol tersebut akhirnya disahkan.

Meskipun unggul 5-0 di babak pertama, Portugal tidak mampu menambah gol tambahan di babak kedua. Bosnia tampil lebih solid dalam 45 menit kedua, tetapi mereka juga tidak mampu mencetak gol balasan.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan telak 5-0 untuk Portugal.

Susunan Pemain:

Bosnia (4-4-1-1):

Ibrahim Sehic
Amar Dedic
Adrian Barisic
Dennis Hadzikadunic
Sead Kolasinac
Miroslav Stevanovic
Miralem Pjanic
Cimirot
Ermedin Demirovic
Amar Rahmanovic
Edin Dzeko
Portugal (4-4-1-1):

Diogo Costa
Diogo Dalot
Ruben Dias
Goncalo Inacio
Joao Cancelo
Bruno Fernandes
Otavio
Danilo Pereira
Joao Felix
Rafael Leao
Cristiano Ronaldo




Reponsive Ads