Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Amerika Serikat vs Jerman: Skor 1-3

Selebintang.com - Pada tanggal 15 Oktober 2023, Amerika Serikat menjamu Jerman dalam sebuah pertandingan uji coba FIFA Matchday yang berla...


Selebintang.com
- Pada tanggal 15 Oktober 2023, Amerika Serikat menjamu Jerman dalam sebuah pertandingan uji coba FIFA Matchday yang berlangsung di Pratt & Whitney Stadium. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan untuk tim tamu, Jerman, dengan skor akhir 3-1.

Awal pertandingan tidak mudah bagi Jerman, karena mereka tertinggal oleh gol yang dicetak oleh Christian Pulisic untuk Amerika Serikat. Namun, Jerman mampu melakukan comeback yang luar biasa. Tiga gol yang dicetak oleh Ilkay Gundogan, Niclas Fullkrug, dan Jamal Musiala membawa Der Panzer meraih kemenangan.

Pertandingan ini juga menandai debut Julian Nagelsmann sebagai pelatih Jerman. Nagelsmann membuat beberapa perubahan dalam starting XI timnya dengan memasukkan Pascal Gross, Niclas Fullkrug, dan Florian Wirtz.

Meskipun demikian, Jerman mengalami kesulitan pada awal pertandingan dan tampak perlu beradaptasi dengan gaya permainan baru mereka. Bahkan, gol yang dicetak oleh Pulisic pada menit ke-4 dianulir karena offside.

Namun, Jerman bangkit pada pertengahan pertandingan. Pada menit ke-39, Gol dari Ilkay Gundogan berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Permainan Jerman semakin membaik pada babak kedua, dan mereka berhasil membalikkan keadaan. Gol dari Niclas Fullkrug pada menit ke-58 dan Jamal Musiala pada menit ke-61 membuat Jerman unggul 3-1.

Julian Nagelsmann juga melakukan beberapa rotasi pada timnya, dan pertandingan berakhir dengan skor tersebut tanpa adanya gol tambahan. Man of the Match dalam pertandingan ini adalah Ilkay Gundogan.

Susunan Pemain:
Amerika Serikat (4-3-3): Matt Turner; Sergino Dest, Chris Richards (65' Carter-Vickers), Tim Ream, Joe Scally; Weston McKennie, Yunus Musah, Giovanni Reyna (46' De la Torre); Timothy Weah (65' Aaronson), Folarin Balogun (66' Pepi), Christian Pulisic (75' Paredes).

Pelatih: Gregg Berhalter

Jerman (4-2-3-1): Marc-Andre ter Stegen; Jonathan Tah, Mats Hummels (62' Sule), Antonio Rudiger, Robin Gosens; Pascal Gross (71' Goretzka), Ilkay Gundogan; Florian Wirtz (62' Havertz), Jamal Musiala (80' Chris Fuhrich), Leroy Sane (71' Brandt); Niclas Fullkrug (80' Muller).

Pelatih: Julian Nagelsmann




Reponsive Ads