Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sinopsis Lengkap Film "A Haunting In Venice": Misteri Pembunuhan dalam Ritual Pemanggilan Arwah

Selebintang.com - Film terbaru yang mengisahkan petualangan detektif Hercule Poirot, "A Haunting in Venice", sudah hadir di laya...




Selebintang.com
- Film terbaru yang mengisahkan petualangan detektif Hercule Poirot, "A Haunting in Venice", sudah hadir di layar lebar sejak Rabu (13/9/2023). Setelah memukau penonton dengan dua seri sebelumnya, "Murder on the Orient Express" (2017) dan "Death on the Nile" (2022), kali ini, adaptasi dari novel Agatha Christie kembali dipersembahkan.

Dalam seri ketiga ini, "A Haunting in Venice" memilih pendekatan genre thriller supernatural, bukan horor. Kenneth Branagh kembali memerankan tokoh Hercule Poirot sekaligus menjadi sutradara. Adaptasi naskahnya dipegang oleh Michael Green, yang terinspirasi dari novel "Hallowe'en Party" yang diterbitkan pada tahun 1969 oleh Agatha Christie.

Proses pembuatan film dimulai di Venesia pada 31 Oktober 2022, dengan naskah yang sudah diselesaikan tujuh bulan sebelumnya. Ceritanya berkisar pada Hercule Poirot, detektif pensiunan yang dikenal piawai meski tidak begitu terkenal. Di masa pensiunnya di Venesia pasca Perang Dunia II, Poirot tiba-tiba diminta untuk mengungkap kasus misterius kematian yang terjadi dalam ritual pemanggilan arwah.

Pada suatu acara, seorang tamu meninggal dengan cara yang menggemparkan. Poirot, meski enggan, harus melibatkan diri untuk mengungkap benang merah pembunuhan yang tampaknya dirancang dengan sangat matang. Bisakah dia menemukan pelakunya, atau akankah dia terjebak dalam labirin misteri?

Sebagai pendukung cerita, Kenneth Branagh didukung oleh Tina Fey yang memerankan Ariadne Oliver, sahabat Poirot. Michelle Yeoh tampil sebagai Joyce Reynolds, seorang cenayang yang memimpin ritual tersebut. Bintang lainnya termasuk Kyle Allen, Camille Cottin, Jamie Dornan, Jude Hill, Ali Khan, Emma Laird, Kelly Reilly, dan Riccardo Scamarcio. Meski peran mereka belum sepenuhnya terungkap, kehadiran mereka pasti akan menambah kedalaman cerita.

Bagi penikmat film di Amerika Serikat, "A Haunting in Venice" akan dirilis pada 15 September 2023. Sementara untuk penonton di Indonesia, film ini sudah bisa dinikmati sejak 13 September 2023 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.




Reponsive Ads