Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Youtuber Indonesia vs Dunia

Selebintang.com - Youtuber adalah sebutan untuk seseorang yang membuat dan mengunggah video di platform video sharing YouTube. Youtuber bia...


Selebintang.com
- Youtuber adalah sebutan untuk seseorang yang membuat dan mengunggah video di platform video sharing YouTube. Youtuber biasanya membuat video tentang topik-topik yang mereka minati atau memiliki keahlian, seperti hiburan, teknologi, vlog, gaming, dan lain-lain. Beberapa Youtuber Indonesia dan dunia yang terkenal di antaranya:

Atta Halilintar - Atta Halilintar adalah seorang Youtuber Indonesia yang mengkhususkan diri dalam membuat video tentang keluarga, parenting, dan vlog. Ia memiliki lebih dari 20 juta subscribers di YouTube.

Raditya Dika - Raditya Dika adalah seorang Youtuber Indonesia yang mengkhususkan diri dalam membuat video tentang hiburan, stand-up comedy, dan vlog. Ia memiliki lebih dari 10 juta subscribers di YouTube.

The Gangnam Style - The Gangnam Style adalah sebuah kelompok Youtuber Indonesia yang mengkhususkan diri dalam membuat video tentang gaming dan vlog. Kelompok ini memiliki lebih dari 5 juta subscribers di YouTube.

Sefa Aksu - Sefa Aksu adalah seorang Youtuber Indonesia yang mengkhususkan diri dalam membuat video tentang musik dan vlog. Ia memiliki lebih dari 3 juta subscribers di YouTube.




Reponsive Ads