Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rizky Billar Minta Doa Anaknya Jalani Operasi Hernia

Rizky Billar Minta Doa Anaknya Jalani Operasi Hernia  Selebintang.com - Berita sedih  datang dari buah hati pasangan selebriti Rizky Billa...

Rizky Billar Minta Doa Anaknya Jalani Operasi Hernia 


Selebintang.com - Berita sedih  datang dari buah hati pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Muhammad Leslar Al-Fatih Billar nantinya akan menjalani operasi hernia.


Hal tersebut diungkapkan dalam Instagram Rizky Billar. Rizky Billar turut meminta doa  kepada semua orang agar operasi yang nanti dijalani dapat berjalan lancar.


"Mohon doanya agar operasi hernia Fatih dilancarkan," kata Rizky Billar dalam Instagram.


Dilansir detikHOT pada Selasa (20/09/2022), unggahan itu langsung mendapatkan beragam komentar dan ucapan doa dari netizen. 


Tidak sedikit yang memberikan doa dan semangat untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora agar kuat selama mendampingi sang buah hati menjalani operasi hernia.


Diketahui bahwa Rizky Billar sudah mengumumkan kelahiran anak pertamanya itu di Instagram. Dia menyampaikan mengapa sampai anaknya harus dilahirkan lebih cepat dari prediksi dokter.


"Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021," ungkap Rizky Billar dalam Instagram pribadi.


"Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya karena 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan, namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari dimana seharusnya kami pulang," imbuh Rizky Billar.


"Karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya, akhirnya dilakukan persalinan di usia 34 minggu,terbilang dini memang...namun itulah yang terjadi," lanjut Rizky Billar.


"Tapi apapun itu alhamdulillah bayi saya keluar dengan kondisi yang sehat,lengkap tanpa ada kurang satupun..dan tangisan-nya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagian kami yang juga tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kami," sambungnya. 






( Gambar: Instagram @lestykejora ) 








Reponsive Ads