Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Festival Musik Synchronize Fest 2022 Siap Tampilkan Musisi Asli Indonesia

Festival Musik Synchronize Fest 2022 Siap Tampilkan Musisi Asli Indonesia Selebintang.com - Festival musik   Synchronize Fest 2022 hadir k...


Festival Musik Synchronize Fest 2022 Siap Tampilkan Musisi Asli Indonesia


Selebintang.com - Festival musik  Synchronize Fest 2022 hadir kembali secara offline setelah dua tahun harus diselenggarakan secara online imbas pandemi Covid-19. 


Pada Rabu (10/8/2022), melalui jumpa pers Synchronize resmi merilis line up mereka di M Bloc, Jakarta Selatan yang aksi pembukaannya disuguhkan dengan musik Tanjidor.


Mengangkat tema bertajuk 'Lokal Lebih Vokal', Synchronize Fest 2022 akan menghadirkan deretan musisi Tanah Air dari berbagai generasi dan genre musik menurut lansiran dari detikHot pada Kamis (11/08/2022). 



"Kalau dari pemeran line up dari dulu ada 4 pilar yang menjadi barometer yang ngarahin itu, musisi legendaris, penampilan khusus, temen-temen pendatang baru, dan yang sedang populer," kata David Karto selaku Founder sekaligus Festival Director dari Synchronize Fest. 


"Memang kita tahu semua kalau di 2022 masih beradaptasi. Kita tidak harus berburu-buru ya masih mereka-reka di tahun ini ya. Jadi kita step by step. Kita lihat event musik pertama kali setelah mulai diperbolehkan dari Java Jazz, lalu tidak ada urgency jadi kita flownya santai sebenarnya," jelas David. 


Hal itu juga menjawab pertanyaan netizen yang mempertanyakan jika line up Synchronize Fest 2022 hanya itu-itu saja.


Sebelumnya, pengumuman Synchronize Fest 2022 telah diketahui publik sejak beberapa bulan lalu. Tetapi, informasi mengenai line up nya belum dibocorkan.


Line up yang diketahui akan tampil dari  beberapa musisi yang siap menghentak panggung Synchronize Fest 2022 adalah Agnez Mo, Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitna, Denny Caknan, David Bayu, Alam Mbah Dukun, Voice of Baceprot, Oslo Ibrahim, Morad, Gangga, Namoy Budaya, The Dare, Pamungkas hingga The Rang-Rangs.


Adapun penampilan menarik dari headliners pada festival ini adalah kehadiran Spirit of Dara Puspita Bersama Fleur sampai Jhony Iskandar bersama Orkes Nunung Cs, dan Payung Teduh X Pusakata.


Synchronize Fest 2022 akan dilaksanakan pada 7, 8, dan 9 Oktober 2022 di Gambir Expo - JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.


Mengenai info tiket, Synchronize Fest 2022 masih menyediakan kategori Daily Past Regular, dan Daily Early Entry Pass yang akan dijual pada 11 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB melalui website resmi www.synchronizefestival.com.



Untuk pembelian tiket On The Spot bisa dilakukan pada Oktober 2022 di Gambir Expo namun penjulaan tiket terbatas.




( Gambar: Twitter @SynchronizeFest ) 





Reponsive Ads