Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Justin Bieber Umumkan Bakal Gelar Konser di Indonesia

Justin Bieber Umumkan Bakal Gelar Konser di Indonesia Selebintang.com -  Kabar gembira bagi para penggemar Justin Bieber . Pasalnya musisi a...

Justin Bieber Umumkan Bakal Gelar Konser di Indonesia


Selebintang.com - Kabar gembira bagi para penggemar Justin Bieber. Pasalnya musisi asal Kanada tersebut mengumumkan bakal menggelar konser di Jakarta. Konser ini direncanakan akan digelar pada 3 November mendatang.


Hal ini terungkap melalui postingan akun Twitter @JDBAnalytics. Dalam postingan tersebut, Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disinggahi oleh suami Hailey Baldwin itu.


"@justinbieber is rturning to Jakarta, Indonesia in over a decade on 3rd November 2022 for "Justice World Tour"." bunyi postingan tersebut dikutip Kamis (24/3/22).


Tak hanya Indonesia, Justin Bieber juga akan menggelar konser di Malaysia. Indonesia dan Malaysia merupakan dua negara tujuan konser Justin Bieber di Asia Tenggara yang telah diumumkan hingga saat ini.


Pelantun lagu Stay tersebut terakhir kali berkunjung ke Indonesia pada 2017 lalu. Namun mengenai detail konser hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut.


"More details to be expected, very soon." lanjut postingan tersebut.



( Gambar : Instagram @justinbieber  / Penulis : Fitri )



Tags : Justin Bieber stay, Justin Bieber umur, Justin Bieber baby


Reponsive Ads