Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Younghoon The Boyz Positif COVID-19

Younghoon The Boyz Positif COVID-19 Selebintang.com - Younghoon The Boyz dikabarkan terpapar COVID-19. Agensi yang menaungi Younghoon, IST ...

Younghoon The Boyz Positif COVID-19


Selebintang.com - Younghoon The Boyz dikabarkan terpapar COVID-19. Agensi yang menaungi Younghoon, IST Entertainment mengungkapkan bahwa Younghoon menjalani tes PCR pada 25 Januari lalu. Berikut pernyataan agensi:

"Pada tanggal 24, anggota The Boyz menjalani tes PCR, dan pada tanggal 25 pagi, 10 anggota dan staf kecuali anggota The Boyz Eric dinyatakan negatif, dan mereka menjalani karantina mandiri secara sukarela. Hasilnya, mereka menjalani tes PCR lagi, dan pada pagi hari tanggal 26, agensi diberitahu tentang konfirmasi akhir.


Setelah mendengar kabar konfirmasi member Younghoon tentang COVID-19 pagi ini, baik The Boyz maupun staf menjalani tes COVID-19 dengan pertimbangan masa inkubasi virus, dan saat ini sedang menunggu hasilnya.


Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung artis tersebut agar kesehatannya dapat pulih dengan cepat,” (Gambar: soompi.com)


Tags: Younghoon, The Boyz, IST Entertainment, lagu The Boyz, Instagram The Boyz

Reponsive Ads