Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Yiren Akan Pulang ke China, Everglow Promosi Dengan 5 Anggota

Yiren Akan Pulang ke China, Everglow Promosi Dengan 5 Anggota Selebintang.com -  Yiren Everglow akan pulang ke China untuk sementara waktu ...

Yiren Akan Pulang ke China, Everglow Promosi Dengan 5 Anggota


Selebintang.com - Yiren Everglow akan pulang ke China untuk sementara waktu dan grup akan melakukan promosi dengan 5 anggota. Agensi mengatakan bahwa Yiren harus balik ke China hingga akhir Februari karena status akademisnya.

Everglow baru melakukan comeback pada Desember 2021 dengan mini album Return of the Girls dengan lagu utama Pirate. Berikut pernyataan agensi terkait Yiren:


"Dengan rasa terima kasih kepada para penggemar yang mencintai EVERGLOW, kami memiliki pengumuman tentang anggota Yiren.

 

Yiren harus pergi ke China dari pertengahan Januari hingga akhir Februari karena status akademisnya, jadi dia akan beristirahat di sana sebentar untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya, yang sudah lama tidak dia temui karena COVID-19.

 

Selama waktu yang disebutkan di atas, EVERGLOW akan melanjutkan kegiatan domestik mereka dengan lima anggota, dan menjalankan jadwal mereka sesuai rencana." (Gambar: Instagram/@official_everglow)


Tags: Everglow, Yiren, Pirate, lagu Everglow, Instagram Everglow

Reponsive Ads