Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

YG Entertainment Ungkap Son Naeun Tidak Dapat Ikut Promosi Comeback APINK

YG Entertainment Ungkap Son Naeun Tidak Dapat Ikut Promosi Comeback APINK Selebintang.com - YG Entertainment mengungkapkan bahwa Son Naeun ...

YG Entertainment Ungkap Son Naeun Tidak Dapat Ikut Promosi Comeback APINK


Selebintang.com - YG Entertainment mengungkapkan bahwa Son Naeun tidak dapat berpartisipasi dalam promosi comeback APINK. Berikut pernyataan agensi:

"Son Naeun tidak akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan selain photoshoot album dan MV dari album spesial Apink, yang akan dirilis pada bulan Februari, karena sulit untuk berkoordinasi. jadwal untuk proyek berikutnya yang sedang didiskusikan.


"Son Naeun menyampaikan 'Sayang sekali kami tidak dapat bersama untuk kegiatan ini karena masalah jadwal, tetapi kami meminta banyak dukungan untuk album khusus dan para anggota. Kami berencana untuk melakukan yang terbaik untuk melanjutkan kegiatan kami,”


APINK melakukan comeback pada April lalu, 5 anggota APINK lainnya memperbaharui kontrak dengan agensi, sedangkan Son Naeun memilih pindah ke YG Entertainment. Namun, meskipun tidak diagensi yang sama, Naeun tetap menjadi bagian dari APINK.


Tags: YG Entertainment, Son Naeun, Apink, Naeun, Instagram Naeun

Reponsive Ads