Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Video Mesra yang Diduga Dirinya dengan Junior Roberts Tersebar, Gabriella Eka Putri Minta Maaf

Video Mesra yang Diduga Dirinya dengan Junior Roberts Tersebar, Gabriella Eka Putri Minta Maaf Selebintang.com - Aktor Junior Roberts kemba...

Video Mesra yang Diduga Dirinya dengan Junior Roberts Tersebar, Gabriella Eka Putri Minta Maaf


Selebintang.com - Aktor Junior Roberts kembali diterpa isu yang kurang menyenangkan, belum lama ini di media sosial beredar sebuah video mesra yang diduga melibatkan dirinya dengan Gabriella Eka Putri atau yang akrab disapa Gaby.

Dalam video yang diunggah memperlihatkan seorang lelaki dengan perempuan yang tengah berciuman. Lelaki dan perempuan dalam video tersebut diduga Junior dan Gaby.


Setelah vide tersebut tersebar di media sosial, Instagram Gaby pun ramai diserbu netizen lantaran netizen menilai bahwa Gaby tidak menghargai perasaan Hanggini yang merupakan mantan Junior Roberts.


“Teruntuk siapa pun yang hatinya mungkin telah saya sakiti secara tidak sengaja. Saya tahu saya masih jauh dari kesempurnaan dan saya tidak akan pernah sempurna tetapi saya mencoba yang terbaik untuk menjadi versi saya yang lebih baik setiap hari. Dengan segala ketulusan saya, saya ingin meminta maaf dengan tulus. Bagi yang bertahan dan percaya, saya ucapkan terima kasih,” tulis Gaby dalam bahasa Inggris. (Instagram/@gabriellaekaputri)


Tags: Gabriella Eka Putri, Junior Roberts, Junior Gaby, Hanggini, Junior Jeha

Reponsive Ads