Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Yang Hyunsuk Bantah Tuduhan yang Sebut Dirinya Mengancam Informan A

Selebintang.com -  Yang Hyunsuk membantah tuduhan yang mengatakan bahwa dirinya mengancam informan A yang menyerahkan nama Hanbin dalam kas...



Selebintang.com - Yang Hyunsuk membantah tuduhan yang mengatakan bahwa dirinya mengancam informan A yang menyerahkan nama Hanbin dalam kasus penggunaan narkoba pada 2016.

Pada 2016 A ditangkap karena mengantarkan ganja untuk seorang pembeli yang merupakan member iKON. Namun, A tiba-tiba mengubah pernyataannya saat introgasi lanjutan. Sehingga Hanbin terhindar dari tuntutan atas penggunaan obat-obatan terlarang.


Pada 2019, A kembali mengungkapkan bahwa Hanbin dan Yang Hyunsuk menghindari tuduhan tersebut. Setelah kabar ini mencuat, Hanbin pun mengumumkan keluar dari iKON.


Di awal tahun ini Hanbin didakwa oleh penuntutan atas penggunaan obat-obatan terlarang sebanyak 3 kali dan pembelian obat-obatan terlarang LSD dari Mei hingga Juni 2016. Pada September lalu, Hanbin dijatuhi hukuman 4 tahun masa percobaan untuk kasus narkoba.


Kemarin (5/11) Yang Hyunsuk muncul di pengadilan dan kuasa hukum Yang Hyunsuk mengatakan bahwa Yang Hyunsuk memang benar bertemu dengan A, namun ia tidak pernah memaksa A untuk memberikan informasi palsu kepada polisi dan juga tidak pernah mengancamnya. (Gambar: Instagram/@khah_ng0c2731)

 

Tags: Yang Hyungsuk, YG, Hanbin, kasus Yang Hyungsuk, iKON

Reponsive Ads