Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Seorang Penggemar Ajak Jennie Kencan Melalui Papan Iklan

Selebintang.com -  Seorang penggemar Jennie Blackpink bernama Christian Albert Gaza atau yang dikenal dengan Xian Gaza mengajak Jennie berk...



Selebintang.com - Seorang penggemar Jennie Blackpink bernama Christian Albert Gaza atau yang dikenal dengan Xian Gaza mengajak Jennie berkencan dan makan malam melalui papan iklan.

Dalam papan iklan tersebut dituliskan bahwa Jennie merupakan ultimate crushnya dan ia mengajak Jennie makan malam sehingga dapat menjadikannya pria paling bahagia. Pesan ini dirulis dalam bahasa Korea dan Inggris.


“Kim Jennie Ruby Jane, kamu adalah ultimate crush-ku. Bisakah aku mengajakmu makan malam dan menjadikanku pria paling bahagia yang masih hidup?” tulisnya.


Penggemar menyebut Xian Gaza sebagai “menyeramkan” dan “sasaeng”. Selain itu, penggemar juga menaikkan tagar #ProtectJennie dan #LeaveJennieAlone.


Diketahui untuk memasang iklan tersebut memerlukan biaya sekitar1,5 juta peso atau sekitar 424 juta rupiah. Xian Gaza mengunggah bukti pembeliannya ke akun media sosialnya.


Hal ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh Xian Gaza, sebelumnya ia juga pernah melakukan hal serupa yang ditujukkan untuk aktris Filipina, Erich Gonzales coffee date dan pada akhirnya ajakannya tersebut pun ditolak. (Gambar: Instagram/@jennierubyjane)

 

Tags: Jennie, Blackpink, Xian Gaza, Christian Albert Gaza, Jennie Kim

Reponsive Ads