Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mijoo Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Agensi Antenna Music

Mijoo Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Agensi Antenna Music Selebintang.com -  Setelah kontraknya berakhir dengan Woollim Entertainment , Mi...

Mijoo Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Agensi Antenna Music


Selebintang.com - Setelah kontraknya berakhir dengan Woollim Entertainment, Mijoo dikabarkan akan bergabung dengan agensi Antenna Music. Kabarnya saat ini Mijoo sedang dalam tahap pembicaraan untuk menandatangani kontrak eksklusif.

Antenna Music merupakan agensi yang didirikan oleh Yoo Haeeyeol. Antenna adalah agensi yang juga menaungi Yoo Jaesuk, Sam Kim, dan Kwob Jinah.


Menanggapi kabar tersebut, Antenna Music mengatakan bahwa saat ini pihaknya memang telah bertemu dengan Mijoo untuk membahas kontrak. Namun, hingga saat ini masih belum ada yang diputuskan.


Sebelumnya, Mijoo berada di agensi Woollim Entertainment dan tergabung dalam grup Lovelyz. Namun belum lama ini agensi menyatakan bahwa Lovelyz bubar dan 7 dari 8 member memutuskan untuk meninggalkan agensi. Kontrak Mijoo dengan Woollim pun akan berakhir pada 16 November mendatang. (Gambar: Instagram/@queen.chu_s)

 

Tags: Mijoo, Antenna Music, Woollim Entertainment, Lovelyz, Yoo Jaesuk

Reponsive Ads