Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ungkap Sikap Toleransi di Keluarganya, Larissa Chou: Aku Sangat Menghargai Mereka

Selebintang.com -  Belum lama ini Larissa Chou membagikan momen kebersamaannya dengan sang ibu, Julie Tan dan adiknya, Cathleen Tricia. Dal...



Selebintang.com - Belum lama ini Larissa Chou membagikan momen kebersamaannya dengan sang ibu, Julie Tan dan adiknya, Cathleen Tricia. Dalam momen kebersamaan tersebut, Larissa mengungkapkan sikap toleransi di dalam keluarganya.

Larissa mengatakan bahwa keluarganya tidak pernah menyinggung terkait agama dan hijab serta tidak mencampuri urusannya terlalu dalam.


“Ga pernah sedikit pun mamih, adik, dan keluarga aku menyinggung soal hijab yang aku pakai dari dulu sampai sekarang. Ada masalah, tidak ada masalah, senang, sedih mereka ga pernah membawa-bawa agama dan hijab aku. Tidak juga juga mencampuri urusan aku. Terlalu dalam,” tulis Larissa.


Ia mengungkapkan bahwa sebagai anak hanya perlu membuktikan bahwa keputusan yang diambil adalah yang terbaik dan bisa mempertanggung jawabkannya.


“Terkadang kita sebagai seorang anak hanya perlu membuktikan bahwa keputusan yang kita ambil itu yang terbaik dan bisa mempertanggung jawabkannya,” kata Larissa.


Larissa mengatakan bahwa ia pun tidak pernah memaksakan keluarganya untuk mengikuti jalan yang ia ambil. Menurutnya, toleransi bukanlah sebuah perkataan tetapi tindakan nyata.


“Sebaliknya juga aku begitu ke mereka. Ga pernah membawa-bawa agama dan memaksa mereka untuk ikut seperti jalan yang aku ambil. Aku sangat menghargai mereka, disaat apapun. Ya toleransi itu bukan sebuah perkataan tapi melainkan tindakan nyata,” ungkapnya. (Gambar: Instagram/@larissachou)

 

Tags: Larissa Chou, Larissa keluarga, Alvin Faiz, Larissa ig, Larissa biodata

 

Reponsive Ads