Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sepakat Bercerai dengan Kenang Mirdad, Tyna Kanna: Gak Ada yang Sempurna

Selebintang.com -  Tyna Kanna dan Kenang Mirdad sudah melakukan sidang mediasi pada Selasa (26/10). Keduanya pun sepakat untuk mengakhiri r...



Selebintang.com - Tyna Kanna dan Kenang Mirdad sudah melakukan sidang mediasi pada Selasa (26/10). Keduanya pun sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

Diketahui Kenang dan Tyna sama-sama tidak hadir dalam persidangan tersebut. Melalui akun Instagramnya Tyna menuliskan bahwa dirinya membaca DM yang ia terima, Tyna pun meminta maaf karena tidak bisa membalas satu per satu.


“Cuma mau bilang sayang kalian juga. Aku baca dm kalian semua, maaf ga bisa balas satu-satu. Semoga kalian selalu diberi kesehatan dan lindungan ya sama Allah,” tulis Tyna.


Tyna juga mengatakan bahwa tidak ada yang sempurna, sehingga yang mengajak untuk saling mendoakan.


“Semoga semua masalah dalam hidup kalian bisa kalian hadapin dan atasi. Ga ada yang sempurna, ga ada yang mulus memang. Yuk sama-sama saling mendoakan. Sama-sama liat kedepan, motivasiin diri walaupun ga mudah. Tapi seenggaknya yuk, dicoba. Aku juga masih berusaha dan banyak gagal. Bismillah. Pelan-pelan,” ungkapnya. (Gambar: Instagram/@tynakannamirdad)

 

Tags: Tyna Kanna, Kenang Mirdad, Tyna Kenang, Tyna Kenang cerai, Tyna Kanna ig

 

Reponsive Ads