Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Seorang Netizen Klaim Dipaksa Aborsi Oleh Aktor K, Nama Kim Seon Ho Terseret

Selebintang.com -  Sebuah rumor tak terduga kini tengah ramai dibicarakan di kalangan penggemar drama korea, 17 Oktober lalu seorang netizen...



Selebintang.com - Sebuah rumor tak terduga kini tengah ramai dibicarakan di kalangan penggemar drama korea, 17 Oktober lalu seorang netizen di komunitas online mengaku sebagai mantan pacar aktor K. Ia mengungkapkan perbuatan buruk dari aktor tersebut.

Netizen yang merupakan seorang wanita ini sebut saja sebagai “A” menuliskan "Mengungkapkan dualitas dan sifat tak tahu malu dari aktor K, yang baru-baru ini naik daun,". A mengaku jika aktor K memaksanya untuk melakukan aborsi.


A mengaku sebagai mantan pacar aktor K yang baru putus sekitar 4 bulan lalu. Ia mengaku bahwa dirinya hamil setelah melakukan hubungan seks tanpa pengaman. A juga menceritakan bahwa dirinya lemah secara fisik untuk hamil karena masih usia muda dan ia ingin melahirkan bayi tersebut. Namun, aktor K memintanya untuk melakukan aborsi.


"Jika kamu melahirkan sekarang, aku harus membayar ganti rugi 900 juta KRW tetapi aku tidak punya uang sekarang. Bagaimana jika kamu membahayakan orang tuaku juga? Mari kita pindah bersama tahun depan," Ungkap aktor K terhadap A.


Pada akhirnya, A pun melakukan aborsi dan setelah aborsi aktor K berubah. Aktor K mengirim uang kepada A sebesar 2 juta KRW untuk melakukan aborsi. A pun mengirim kwitansi kepada K sebagai bukti penggunaan uang tersebut. Namun, K justru mengancam A.


"Dia mengirimi 2 juta KRW untuk prosedurnya. Aku pikir aku akan membagikan bahwa aku telah masuk dan keluar dari rumah sakit, jadi aku mengiriminya foto kwitansi dan menunjukkan bagaimana aku menghabiskan uang itu. Dia kemudian keluar seperti orang gila yang mengatakan jika aku mencoba membuatnya merasa bersalah. Dia juga mulai membuat masalah besar dari sesuatu yang kecil dan mengancamku," Ungkap A.


A mengatakan bahwa aktor K tidak seperti citra publiknya, menurut A aktor K adalah sosok yang kejam dan dingin dalam kehidupan nyata. A menceritakan bahwa K sering menjelek-jelekkan rekan kerjanya. A mengungkapkan dirinya putus dari K melalui panggilan telepon dan K mengatakan kepada A bahwa dirinya tidak bisa mempertaruhkan keuangan dan popularitasnya.


Hingga saat ini belum diketahui secara pasti siapa aktor K yang dimaksud. Namun, netizen menduga aktor tersebut adalah Kim Seon Ho, dugaan ini muncul karena salah satu media korea yang mengunggah mozaik dari aktor K, namun mozaik tersebut terlalu jelas sehingga netizen mengetahui siapa aktor yang dimaksud dan mozaik tersebut merupakan foto dari Kim Seon Ho. (Gambar: oneshotoneplace.com)

 

Tags: Aktor K, Kim Seon Ho, blind item, drama korea, aktor

 

Reponsive Ads