Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Diduga Kabur Saat Karantina, Rachel Vennya: Aku Minta Maaf

Selebintang.com -  Nama Rachel Vennya belakangan ini ramai diperbincangkan karena diduga kabur saat sedang menjalani karantina di Wisma Atl...



Selebintang.com - Nama Rachel Vennya belakangan ini ramai diperbincangkan karena diduga kabur saat sedang menjalani karantina di Wisma Atlet. Diketahui beberapa waktu lalu ia pergi ke Amerika Serikat, sepulangnya dari Amerika Serikat dikabarkan dirinya hanya melakukan karantina 3 hari yang seharusnya dilakukan selama 8 hari.

Menanggapi hal tersebut, Rachel mengunggah ungkapan permintaan maaf melalui Instastorynya. Ia meminta maaf atas semua kesalahannya.


“Hallo teman-teman semua. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong,” tulisnya.


Rachel meminta maaf atas hal buruk yang pernah ia lakukan. Namun, tidak diketahui secara pasti alasan dari ungkapan permintaan maaf tersebut ditujukkan.


Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikir saat melangkah ke depan dengan baik. Untuk sahabat-sahabat online aku yang belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih,” ujarnya. (Gambar: Instagram/@rachelvennya)

 

Tags: Rachel Vennya, karantina, Wisma Atlet, Rachel Vennya ig, berita Rachel Vennya

Reponsive Ads