Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tanggapi Laporan Dispatch, FNC Entertainment: Sulit Mengonfirmasi Keasliannya

Selebintang.com -  Setelah Dispatch merilis percakapan antara Jimin, Mina, dan member AOA. Kemudian, Mina memberikan tanggapannya terkait h...



Selebintang.com - Setelah Dispatch merilis percakapan antara Jimin, Mina, dan member AOA. Kemudian, Mina memberikan tanggapannya terkait hal tersebut. Kini, agensi AOA, FNC Entertainment memberikan pernyataannya.

FNC Entertainment ungkap bahwa sulit untuk mengonfirmasi keaslian percakapan yang dirilis Dispatch dan akan mencari tahu.


"Sepertinya sulit untuk mengonfirmasi keasliannya. Kami akan mencari tahu," ungkap agensi.


Dispatch merilis percakapan antara Jimin, Mina, member AOA, dan juga mantan member AOA, Choa. Pada percakapan yang dirilis Dispatch menunjukkan jika pada mulanya hubungan Mina dan Jimin sudah membaik sampai saat Mina mengungkapkan dirinya telah di bully Jimin.


Setelah pernyataan Mina tersebut, Jimin dan member AOA datang ke rumah Mina, Jimin meminta maaf kepada Mina. Namun, Mina menganggap permintaan maaf tersebut tidak tulus karena Jimin tidak mengingat kejadian tersebut.


Dispatch juga mengungkapkan bahwa Mina selalu mengirimi Jimin pesan sejak November 2020 hingga Mei 2021. Bahkan, dalam pesan tersebut Mina menuliskan kata-kata kasar kepada Jimin dan orang tua Jimin. Namun, Jimin tidak menanggapi pesan dari Mina.


Tidak hanya itu, Dispatch juga mengungkapkan percakapan antara Mina dan staff serta manajer. Dalam percakapan tersebut menunjukkan bahwa Mina menyalahgunakan kekuasaan, ia meminta manajer untuk mengurus hal pribadinya yakni meminta reservasi untuk perawatan gigi dan dermatologi sang ibu. Di Korea, meminta manajer mengurus hal pribadi di luar pekerjaan disebut ‘gapjil’ atau sikap arogan dan otoriter dari orang yang memiliki kekuasaan kepada orang yang statusnya di bawah mereka. (Gambar: allkpop.com)

 

Tags: Kwon Mina, Shin Jimin, AOA, FNC Entertainment, Dispatch

Reponsive Ads