Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sinopsis Sinetron RCTI Ikatan Cinta, Cerita Masa Lalu Roy Jadi Petunjuk Pelaku Penyerangan Kelurga Al-Fahri

Selebintang.com -  Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI kini memulai cerita dan konflik baru, kejadian yang menimpa mama Rosa dan Rend...



Selebintang.com - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI kini memulai cerita dan konflik baru, kejadian yang menimpa mama Rosa dan Rendy membuat Aldebaran curiga bahwa ada yang ingin menyerang keluarganya.

Di trailer terbaru, Angga memberi tahu Al terkait pernyataan Roy di masa lalu. Angga ingat Roy pernah mengatakan bahwa ada seseorang yang berusaha menyerang ayahnya. Setelah diberitahu oleh Angga, Al pun ingat bahwa Roy pernah mengatakan hal serupa.


Melalui pernyataan Roy di masa lalu, Al berpikir apakah hal tersebut bisa dijadikan petunjuk untuk mencari tahu siapa seseorang yang berusaha menyerang keluarganya.


Sebelumnya, kejadian menimpa mama Rosa saat sedang lari pagi, tiba-tiba saja gerobak bakso meluncur ke arah mama Rosa sehingga terjatuh. Setelah itu, ada yang dengan sengaja memotong kabel rem mobil Rendy untuk mencelakai mama Rosa yang saat itu bersama Rendy. Saksikan kelanjutan cerita Ikatan Cinta nanti malam pukul 19:45 WIB di RCTI. (Gambar: Instagram/@glencachysara)

 

Tags:Ikatan Cinta, trailer Ikatan Cinta, RCTI, Aldebaran, Andin

Reponsive Ads