Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

RM BTS Berikan Pidato di Metropolitan Museum of Art, Netizen: Dia Seperti Politisi Muda

Selebintang.com -  Pada Senin, 20 September 2021, BTS melakukan kunjungan ke PBB untuk pidato di Sidang Umum PBB ke-76. Sebelumnya, BTS dit...



Selebintang.com - Pada Senin, 20 September 2021, BTS melakukan kunjungan ke PBB untuk pidato di Sidang Umum PBB ke-76. Sebelumnya, BTS ditunjuk sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan, Moon Jae In.

Setelah kunjungannya ke PBB, pada 21 September 2021, BTS turut mengunjungi museum seni terbesar di Amerika Serikat, Metropolitan Museum of Art bersama Ibu Negara, Kim Jung Sook.


Melansir Instagram @faktabtsina, dalam kesempatan tersebut, leader BTS, Kim Namjoon atau yang dikenal dengan RM memberikan pidatonya pada saat mereka mempersembahkan MET dengan “Rhythm of the Five Color Luster” milik Chung Heecho. Namjoon memberikan pidato terkait budaya dan seni Korea.


"Sangat berarti untuk melihat pameran Korea di New York City, kota yang ingin dikunjungi banyak orang di dunia, dan seperti yang dinyatakan sebelumnya, kiblat seni. Kami juga merasa terhormat untuk mempersembahkan acara spesial ini. karya seni dari seniman Korea," ungkap Kim Namjoon, dilansir dari Instagram @faktabtsina.


Melihat ini, netizen memuji leader BTS tersebut, menurut netizen Namjoon terlihat sempurna dan seperti politisi muda. Mereka juga memuji Namjoon yang berpidato tanpa menggunakan teks. Berikut komentar netizen:


"Dia sangat sempurna",


"Dia terlihat seperti politisi muda; dia berbicara bahkan tanpa pidato tertulis,"


"Dia sangat keren, dia benar-benar seperti politisi muda. Suaranya juga bisa dipercaya. Saya akan memilihnya dalam pemilihan, lol,"


"Saya yakin bahwa kesempatan diberikan kepada mereka yang siap"


"RMmenyukai seni Korea dari dulu dan sekarang dia bisa memberikan pidato di MET." (Gambar: Instagram/@metmuseum)

 

Tags: Kim Namjoon, RM BTS, Met Museum, BTS, Leader BTS

 

Reponsive Ads