Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rizky Billar Mengungkapkan Sudah Nikah Secara Agama dengan Lesti Kejora di Awal Tahun

Selebintang.com -  Kabar mengejutkan datang dari Rizky Bllar dan Lesti Kejora , kini keduanya mengumumkan bahwa mereka telah melangsungkan ...



Selebintang.com - Kabar mengejutkan datang dari Rizky Bllar dan Lesti Kejora, kini keduanya mengumumkan bahwa mereka telah melangsungkan pernikahan secara agama pada awal tahun.

Tidak diketahui kapan tepatnya mereka melangsungkan pernikahan secara agama, tetapi Rizky Billar mengungkapkan bahwa pernikahan tersebut dilaksanakan pada awal tahun.


Pada pernikahan tersebut diketahui, Rey Mbayang, Dinda Hauw, Harris Vriza, dan beberapa selebriti lain menjadi saksi. Melalui Instastorynya Rey Mbayang mengungkapkan bahwa mereka telah menikah sah secara agama.


“Dan seperti yang sudah diumumin, kalo @rizkybillar dan @lestykejora sudah menikah sah secara agama waktu itu, kami (Rey dan Dinda) saksinya. Dan sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi, untuk meluruskan hal itu. Jadi niat posting ini, tidak ada kepentingan pribadi sama sekalipun. Melainkan untuk mengonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu.” Tulis Rey Mbayang.


Selain itu, Harris Vriza pun turut menyampaikan jika dirinya menjadi saksi pada pernikahan sahabatnya tersebut.


“Akhirnya setelah sekian lama gue menyimpan amanah ini akhirnya sekarang udah bisa dilepas juga amanah nya,” tulis Harris. (Gambar: Instagram/@harrisvriza)

 

Tags: Rizky Billar, Lesti Kejora, Rey Mbayang, Dinda Hauw, Harris Vriza

 

Reponsive Ads