Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Niko Al Hakim Diduga Ribut Dengan Kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer

Selebintang.com -  Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau Okin diduga ribut dengan Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya. Kabar ini...



Selebintang.com - Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau Okin diduga ribut dengan Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya. Kabar ini pertama kali datang dari akun Instagram @playitsafebaby.

“Semalem ngeliat depan mata, Salim ribut ama Okin. Keduanya sama-sama cakep sih, pas rebut dan mau toyor-toyoran, Salim dengan gentle nya ngerangkul tangan Rachel terus pulang,” tulis akun tersebut.


Akun tersebut menceritakan bahwa Rachel Vennya dan kawan-kawan sedang pesta. Namun, di luar ruangan tempat pesta tersebut ada Okin.


“Rachel Vennya, Salim, Mamiwa, mama nya Rachel, Vanessa, Galih dll lagi party. Tapi, di luar ruangannya Rachel tuh ada Okin,” katanya.


Akun tersebut juga menceritakan kronologi kejadian yang ia lihat. Akun itu mengatakan bahwaOkin melihat ke ruangan tempat Rachel Vennya dan yang lainnya dengan wajah yang tidak enak.


“Aku lanjut jalan kw WC dan ngeliat Okin. Aku liat si Okin lagi ngeliatin lagi ngeliatin ke ruangan itu dengan wajah gaenak gitu loh,” ungkapnya.


Akun tersebut menceritakan, usai ia kembali dari WC, ia melihat keributan sampai tarik-tarik baju. Ia pun melihat Salim Nauderer yang merangkul Rachel untuk keluar dan pulang.


“Balik dari wc itu deh ngeliat ada yang rebut-ribut ampe tarik baju gituh terus langsung deh si Salim rangkul tangan Rachel (Rachel nutupin mukanya) buat keluar dan pulang. Disusul mama Rachel dan Mamiwa,” ujarnya.

 

Tags: Rachel Vennya, Okin, Salim Nauderer, Niko Al Hakim, Rachel Salim

 

Reponsive Ads