Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Muncul Nomor HP di Serial “Squid Game”, Pemilik Nomor Dihubungi Oleh Ribuan Orang

Selebintang.com -  Serial Netflix “Squid Game” kini menjadi serial yang menempati posisi puncak di 40 negara, namun pada episode pertamanya ...



Selebintang.com - Serial Netflix “Squid Game” kini menjadi serial yang menempati posisi puncak di 40 negara, namun pada episode pertamanya dalam adegan Kihoon (diperankan Lee Jungjae) menghubungi nomor yang terdapat dalam kartu nama dari seorang pria yang tidak dikenal (diperankan Gong Yoo).

Dalam adegan itu Kihoon menghubungi nomor yang terdapat pada kartu nama tersebut yakni 8 digit angka, tidak termasuk 010 dan mengikuti kegiatan survival tersebut. Kemudian, pada episode 2, nomor tersebut kembali muncul dan nomor tersebut adalah nomor pengguna yang sebenarnya.


Melansir Instagram @panncafe, media Money Today melaporkan bahwa pemilik asli dari nomor telepon yang muncul dalam serial tersebut mengungkapkan dirinya menerima pesan teks dan telepon 24 jam sehari, sehingga mengalami kesulitan.


“Ada lebih dari 4,000 nomor telepon yang telah dihapus sampai saat ini. Baterai habis dalam setengah hari karena panggilan penasaran (orang asing) tanpa konsep waktu siang dan malam," ungkap pemilik nomor telepon tersebut.


Pemilik nomor tersebut menghubungi perusahaan produksi serial “Squid Game” yakni Netflix dan Cyron Pictures atas keluhan yang ia terima. Pihak Netflix pun mengumumkan bahwa kini sedang berusaha untuk menyelesaikan permasalahan itu.


"Netflix dan Cyron Pictures, produser 'Squid Game', menyadari masalah ini dan sedang bekerja untuk menyelesaikannya," ungkap pihak resmi Netflix kepada Star News, dilansir dari Instagram @panncafe.


Squid Game merupakan kisah orang-orang yang mengikuti permainan bertahan hidup misterius yang mempertaruhkan hidup mereka untuk menjadi pemenang utama dengan hadiah sebesar 45,6 milyar KRW atau sekitar 553 milyar rupiah. (Gambar: Instagram/@squidgame_netflix)

 

Tags: Squid Game, Netflix, nomor HP Squid Game, serial Netflix, serial Squid Game

 

Reponsive Ads