Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lanjutkan Karir Sebagai Aktris, Kim Minju Mendapat Banyak Dukungan

Selebintang.com -  Mantan member IZ*ONE, Kim Minju akan melanjutkan karirnya sebagai aktris. Sebelumnya, beredar rumor jika Minju akan menj...



Selebintang.com - Mantan member IZ*ONE, Kim Minju akan melanjutkan karirnya sebagai aktris. Sebelumnya, beredar rumor jika Minju akan menjadi salah satu member girl group di bawah naungan Source Music. Namun, kabar tersebut terbantahkan setelah Kim Minju memutuskan untuk menjadi aktris.

Setelah grup project IZ*ONE resmi bubar, setiap member kembali ke agensi masing-masing. Minju pun kembali ke agensinya, Urban Works.


Belum lama ini, agensi Kim Minju update profil Minju sebagai aktor, hal berarti Minju akan melanjutkan karirnya di dunia akting.


Keputusan Minju ini pun di dukung oleh para penggemar. Sebelumnya, kabar Minju melanjutkan karir sebagai aktris berhembus setelah Minju mengumumkan membuka layanan Dear U Bubble.


Dear U Bubble merupakan aplikasi berlangganan bulanan yang dapat digunakan agar artis dan penggemar dapat berinteraksi. (Gambar: Instagram/@minn.__.ju)

 

Tags: Kim Minju, Kim Minju ig, Minju profil, Izone, agensi Kim Minju

 

Reponsive Ads