Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kylie Jenner Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Selebintang.com -  Kabar bahagia datang dari pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott . Melalui akun Instagramnya, Kyle mengumumkan bahwa kini...



Selebintang.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott. Melalui akun Instagramnya, Kyle mengumumkan bahwa kini dirinya sedang hamil anak kedua. Sebelumnya, terdapat rumor jika Kyle sedang hamil dan kini rumor tersebut dikonfirmasi kebenarannya.

Kylie membagikan sebuah video IGTV, dalam video tersebut diawali dengan test pack yang menunjukkan jika dirinya hamil, kemudian Kylie memberikan test pack tersebut ke Travis Scott. Setelah menunjukkan test pack tersebut, terlihat raut wajah bahagia dari Travis.


Adik dari Kendall Jenner ini pun menunjukkan video saat dirinya sedang USG, ia USG dengan ditemani oleh Travis dan anak pertama mereka Stormi. Dalam video tersebut juga Kylie membagikan kegiatan sehari-harinya.


Selain itu, tampak juga saat Stormi memberikan sebuah amplop kepada sang nenek, Kris Jenner (ibu dari Kylie). Dalam amplop tersebut berisi hasil USG Kylie. Sang ibunda tampak sangat bahagia melihat anaknya kini sedang mengandung anak kedua. (Gambar: Instagram/@kyliejenner)

 

Tags: Kyle Jenner, Travis Scott, Stormi, Kris Jenner, Kendall Jenner

Reponsive Ads