Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kritik Saipul Jamil, Cinta Laura: Korbannya Trauma Setengah Mati

Selebintang.com -  Artis Cinta Laura turut buka suara atas ‘penyambutan’ Saipul Jamil yang disiarkan salah satu televisi, melalui Instastor...



Selebintang.com - Artis Cinta Laura turut buka suara atas ‘penyambutan’ Saipul Jamil yang disiarkan salah satu televisi, melalui Instastorynya, Cinta Laura mengunggah ulang postingan dari @narasinewsroom yang membahas Saipul Jamil dan bahaya glorifikasi pelaku kekerasan sesksual.

Dalam unggahan tersebut Cinta menuliskan untuk jangan membiarkan budaya pemerkosaan terus bekembang di Indonesia.


“Jangan biarkan rape culture terus berkembang di negara kita,” tulis Cinta.





Selain itu, Cinta juga mengkritik headline sebuah berita yang menuliskan bahwa ‘Saipul Jamil Tidak Dendam Ke Pria Muda yang Membuatnya Masuk Penjara. Menurut Cinta, headline tersebut ‘lucu’ karena korban yang memiliki rasa trauma atas kejadian tersebut.


“Halo @okezonecom lucu banget sih ini headline nya. Ga dendam sih, tapi itu kang cabul udah bikin korbannya trauma setengah mati! Hidup ga tenang padahal udah beberapa tahun berlalu. Bisa bayangin? Hidup korban tiap hari ketakutan keinget apa yang dilakuin sama “si artis” ini. Apa iya masih perlu dikasih tahu dengan ‘coba deh jadi orang tua si korban’ biar bisa tahu rasanya ngelihat orang terdekat hidup enggak tenang. Padahal cukup jadi manusia aja kan buat mengerti manusia yang lain? Duh eww gross,” tulis Cinta Laura. (Gambar: Instagram/@claurakiehl)

 

Tags: Cinta Laura, Saipul Jamil, berita Saipul Jamil, Cinta Laura ig, kekeran seksual

Reponsive Ads