Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Eva Celia Dilamar Sang Kekasih, Demas Narawangsa

Selebintang.com -  Kabar bahagia datang dari Eva Celia, ia baru saja dilamar oleh sang kekasih, Demas Narawangsa. Putri dari Sophia Latjub...



Selebintang.com - Kabar bahagia datang dari Eva Celia, ia baru saja dilamar oleh sang kekasih, Demas Narawangsa. Putri dari Sophia Latjuba ini dilamar tepat di hari ulang tahunnya yang ke 29 tahun.

Momen bahagia tersebut dibagikan Eva melalui akun Instagramnya, ia mengunggah fotonya dengan Demas sambil menunjukkan jarinya. Dalam keterangan foto terebut Eva menuliskan “A million times yes”.


Tidak hanya Eva, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana juga turut membagikan momen bahagia putri mereka.


Mata-mata sembab karena bahagia luar biasa. I love you both so much, and I couldn’t be happier that Demas will officially become a part of our family. Thank you for making my baby the happiest girl on earth! (Saya sangat mencintai kalian berdua, dan saya tidak bisa lebih bahagia karena Demas akan resmi menjadi bagian dari keluarga kami. Terima kasih telah menjadikan bayiku gadis paling bahagia di dunia!)” tulis Sophia Latjuba.


Demas yang berlutut dihadapan Eva sambil memegang cincin mengatakan “Will you marry me?” dan Eva pun mengatakan “Yes”. Tangis haru Eva Celia pun pecah saat Demas melamarnya. (Gambar: Instagram/@evacelia)”

 

Tags: Eva Celia, Demas Narawangsa, Sophia Latjuba, Indra Lesmana, Eva Celia dilamar

 

Reponsive Ads