Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dituding Membohongi Publik, Seorang Netizen Mengaku Akan Polisikan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Selebintang.com -  Seorang netizen bernama Mila Machmudah Djamhari belum lama ini menggegerkan publik lantaran ia mengancam akan polosikan R...



Selebintang.com - Seorang netizen bernama Mila Machmudah Djamhari belum lama ini menggegerkan publik lantaran ia mengancam akan polosikan Rizky Billar dan Lesti lantaran dianggap membohongi publik terkait pernikahan dan telah membuat kegaduhan.

Melalui akun Facebooknya Mila menuliskan bahwa agar hal ini menjadi pembelajaran dan kedepannya tidak ada lagi artis dan televisi yang mempermainkan syariat pernikahan.


“Bismillah, saya berpikir untuk melaporkan kebohongan LesLar ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acak hukum dan syariat. Agar tidak ada lagi artis dan TV menjadikan syariat Islam sebagai komoditas,” tulis Mila.


Ia juga menuliskan alasan Lesti dan Billar bisa dipidanakan, menurutnya karena sudah ada yurisprudensi kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan. Divonis 4 tahun.


“Mengapa LesLar bisa dipidanakan karena kebohongan? Karena sudah ada yurisprudensi kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan. Divonis 4 tahun,” kata Mila. (Gambar: Instagram/@rizkybillar)

 

Tags: Rizky Billar, Lesti Kejora, Billar Lesti menikah, Rizky Billar ig, Lesti Kejora ig

 

Reponsive Ads