Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ditagih Pinjol, Nafa Urbach: Kalian Sangat Mengganggu

Selebintang.com -  Melalui Instastorynya, Nafa Urbach ungkapkan bahwa belakangan ini dirinya seringkali dihubungi oleh pinjaman online yang...



Selebintang.com - Melalui Instastorynya, Nafa Urbach ungkapkan bahwa belakangan ini dirinya seringkali dihubungi oleh pinjaman online yang menagih hutang seseorang yang tidak ia kenal.

“Ini kenapasih tiba-tiba banyak banget pinjol pada nagih hutang orang yang gak ku kenal yah? Kalian ngalamin ini juga gak sih. No HP jadi disalah gunakan sama orang-orang gak jelas. Ada yang ngalamin gak?” Kata Nafa Urbach.


Nafa Urbach mengatakan bahwa dirinya akan melaporkan pinjaman online yang masih menghubungi nya dengan puluhan nomor berbeda.


“Ni yah buat para pinjol-pinjol yang chat dan WA saya dengan puluhan nomer yang berbeda dan data orang yang berbeda-beda kalo kalian gak berenti saya akan laporin kalian semua dan saya akan data no kalian semua, karena kalian sudah warga meresahkan,” tulis Nafa Urbach.


Nafa mengungkapkan jika hal tersebut mengganggu dirinya. Selain itu, penagih hutang pinjol tersebut juga mengancam.


“Kalian sangat teramat mengganggu dan mengancam-mengancam ngawur semua, denger yah pinjol stop atau saya akan laporin satu-satu,” ujarnya. (Gambar: Instagram/@nafaurbach)

 

Tags: Nafa Urbach, pinjaman online, pinjol, Nafa Urbach ig, berita Nafa Urbach

 

Reponsive Ads