Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Diminta Relakan Arya Saloka Untuk Amanda Manopo, Putri Anne: Panutan Banget Ibu

Selebintang.com -  Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta memang cukup membuat baper para penonton, namun terkadang ada netizen ya...



Selebintang.com - Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta memang cukup membuat baper para penonton, namun terkadang ada netizen yang baper hingga ke dunia nyata para pemerannya. Seperti salah satu netizen yang mengirim DM ke istri Arya Saloka, Putri Anne.

Putri Anne mengunggah tangkapan layar DM Instagramnya yang menerima pesan dari netizen yang mengatakan bahwa Anne harus merelakan Arya Saloka untuk Amanda Manopo, pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta.


“Anne, sekuat apa kamu menahan Arya Saloka, kalau Allah sudah mengtakdirkan mereka berjodoh di dunia, in sya Allah suatu saat akan terjadi, karena taka da yang mampu menolak kehendak Allah, kalau masalah anak biar sepuluh anak bisa Amanda melahirkan secara dia kan masih muda,” tulis netizen tersebut.


Putri Anne pun menanggapi hal tersebut dengan santai, ia mengatakan bahwa netizen tersebut adalah panutan. Bahkan, ia mendoakan netizen tersebut agar sehat.


“Ibu. Sehat-sehat ya buk. Panutan banget ibu tuh,” tulis Putri Anne. (Gambar: Instagram/@putriannesaloka)

 

Tags: Putri Anne, Arya Saloka, Amanda Manopo, Ikatan Cinta, Arya Putri Anne

Reponsive Ads