Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dampingi Marlina Ocatria 'Lawan' Ayah Taqy Malik, Sunan Kalijaga: Mendampingi Wanita Hebat

Selebintang.com -  Netizen di buat heboh dengan pengakuan seorang perempuan bernama Marlina Octaria . Mansyardin Malik yang merupakan ayah d...



Selebintang.com - Netizen di buat heboh dengan pengakuan seorang perempuan bernama Marlina Octaria. Mansyardin Malik yang merupakan ayah dari Taqy Malik dituding melakukan penyimpangan seksual oleh Marlina Octaria. Ia mengaku sebagai istri siri dari Mansyardin.

Marlina mengatakan dirinya diminta untuk melakukan hubungan seksual melalui anal. Setelah berita ini heboh, Sunan Kalijaga yang merupakan mantan mertua Taqy Malik mengunggah foto bersama Marlina.


Melalui Instastorynya Sunan Kalijaga mengunggah foto kebersamaan dengan Marlina. Dalam foto tersebut, Sunan Kalijaga mengatakan bahwa ia akan mendampingi Marlina.





“Mendampingi Wanita hebat yang berani angkat bicara,” tulis Sunan Kalijaga.


Selain itu, Sunan Kalijaga juga mengatakan untuk jangan mengancamnya UU ITE terhadap seorang wanita yang berani bicara kebenaran.


“Stop. Jangan ancam UU ITE kepada seseorang wanita yang berani bicara kebenaran. Stand up. Speak up. Hukum dibuat bukan untuk membungkam kebenaran,” kata Sunan Kalijaga. (Gambar: Instagram/@sunankalijaga_sh)

 

Tags: Sunan Kalijaga, Marlina Octaria, Taqy Malik, Mansyardin Malik, penyimpangan seksual

 

Reponsive Ads