Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

V BTS Kembali Dinobatkan Sebagai Pria Paling Tampan di Dunia

Selebintang.com -  Salah satu member BTS, V terus memukau netizen dengan visualnya yang tampak tidak nyata. Pemilik nama asli Kim Taehyung ...



Selebintang.com - Salah satu member BTS, V terus memukau netizen dengan visualnya yang tampak tidak nyata. Pemilik nama asli Kim Taehyung ini kembali dinobatkan sebagai ‘Pria Paling Tampan Di Dunia’ untuk tahun 2021 oleh 2 media.

Pertama, situs ‘BESTTOPPERS’ yang merilis top 10 pria paling tampan di dunia tahun 2021 memilih V BTS sebagai nomor satu. Media lain, juga memperkenalkan V dengan “Anggota BTS paling tampan, V, terkenal dengan suara dan visualnya yang unik”.


Situs ‘The Bulletin Times’ juga menempatkan V sebagai ‘Pria Paling Tampan’ 2021 di nomor satu. Kim Taehyung kini terus menambah gelar visualnya.


Melansir laman allkpop.com, sebuah unggahan di TheQoo kini sedang trending membahas terpilihnya Taehyung sebagai ‘Pria Paling Tampan di Dunia tahun 2021’. Ketampanan Taehyung pun diakui oleh orang-orang yang sudah bertemu dan melihatnya secara langsung. Ungkapan seperti menyatakan bahwa visualnya seperti anime atau CG, dan lainnya.


“Aku pergi ke pra-rekaman dan melihatnya dari dekat. Itu tidak realistis. Seperti anime atau CG,”


“Aku pernah melihatnya di Lotte Concert sebelumnya dan dia terlihat tidak nyata,” (Gambar: Instagram/@bts_v)


 

Tags: V BTS, BTS, Kim Taehyung, Pria Paling Tampan Di Dunia 2021, Taehyung profil

Reponsive Ads