Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sudah Dikonfirmasi, Joy Red Velvet dan Crush Berpacaran!

Selebintang.com -  Kejutkan penggemar, tiba-tiba saja Sports Chosun mengabarkan bahwa Joy Red Velvet dan Crush kini tengah berkencan. Menur...



Selebintang.com - Kejutkan penggemar, tiba-tiba saja Sports Chosun mengabarkan bahwa Joy Red Velvet dan Crush kini tengah berkencan. Menurut kabar yang beredar, keduanya saling jatuh cinta setelah terlibat project duet pada Mei 2020 lalu.

Kabarnya, usai duet mereka, keduanya tetap terus menjalin hubungan dan belum lama ini menjadi sepasang kekasih. Joy dan Crush berpacaran dengan mengajak anjing mereka jalan-jalan. Foto-foto Joy dan Crush tengah berkencan pun dibagikan.


Foto-foto kencan Joy dan Crush di publish setelah agensi keduanya mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Sports Chosun mendapatkan foto Joy dan Crush yang sedang berkencan bersama dengan anjing mereka di sebuah kompleks apartemen di Ichon-dong, Yongsan-gu, Seoul.


Dalam foto tersebut terlihat Joy dan Crush yang menggunakan pakaian kasual dan mengenakan topi couple. Joy dan Crush berjalan berdampingan dengan membawa anjing mereka.


Gambar: Instagram/@coppamagz

Gambar: Instagram/@coppamagz



Agensi Crush, P-Nation menanggapi kabar kencan artisnya tersebut, agensi menyatakan bahwa keduanya bertemu sebagai senior dan junior kemudian mulai berkencan.


"Mereka bertemu sebagai senior dan junior. Dan baru-baru ini mulai berkencan dengan perasaan yang baik," kata P-Nation kepada My Daily, melansir dari Instagram @coppamagz.


Selain itu, agensi Joy, SM Entertainment juga membenarkan kabar kencan Joy dan Crush. Hubungan keduanya bermula saat duet lagu “Mayday” pada tahun lalu. Saat ini Joy tengah disibukkan dengan comeback Red Velvet dan Crush sedang menjalani wajib militer. (Gambar: Instagram/@crush9244)

 

Tags: Joy Red Velvet, Crush, Joy, Joy Crush dating, Joy Crush pacaran

 

Reponsive Ads