Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Starship Entertainment Kabarkan Jang Wonyoung Positif COVID-19

Selebintang.com -  Jang Wonyoung dikabarkan positif COVID-19, kabar ini disampaikan oleh agensi Jang Wonyoung, Starship Entertainment. Pada...



Selebintang.com - Jang Wonyoung dikabarkan positif COVID-19, kabar ini disampaikan oleh agensi Jang Wonyoung, Starship Entertainment. Pada 29 Agustus 2021, Starship Entertainment memberikan pernyataan bahwa Jang Wonyoung positif COVID-19, sementara Ahn Yujin negatif. Melansir Instagram @panncafe, berikut pernyataan Starship Entertainment:

"Halo. Kami adalah Starship Entertainment.


Pada tanggal 28 Agustus, artis agensi kami Ahn Yujin dan Jang Wonyoung menerima pemberitahuan bahwa jadwal mereka tumpang tindih dengan staf eksternal yang telah dinyatakan positif COVID-19.


Kami menerima berita pada 29 Agustus sore bahwa hasil tes Ahn Yujin kembali negatif, sementara Jang Wonyoung menerima hasil tes positif.


Saat ini, Jang Wonyoung mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas karantina. Ahn Yujin dinyatakan negatif tetapi akan menangguhkan jadwalnya hingga pemberitahuan lebih lanjut untuk mengambil tindakan pencegahan dan memulai karantina sendiri.


Kami meminta pengertian Anda, dan kami akan terus mengikuti pedoman otoritas karantina secara ketat untuk melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami. Kami berharap Jang Wonyoung cepat sembuh."

(Gambar: Instagram/for_everyoung10)

 

Tags: Jang Wonyoung, Ahn Yujin, Starship Entertainment, COVID-19, Izone

Reponsive Ads