Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

SM Entertainment Rilis Permintaan Maaf Atas Kontroversi yang Melibatkan Lucas WayV

Selebintang.com -  Lucas WayV belum lama ini terlibat dalam rumor kurang menyenangkan, seorang yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas (A) ...



Selebintang.com - Lucas WayV belum lama ini terlibat dalam rumor kurang menyenangkan, seorang yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas (A) mengklaim bahwa Lucas telah mendekatinya dan meminta nomor ponselnya, setelah itu mereka putus tanpa niat baik hingga membuat A membayar kamar hotelnya setelah putus.

Tidak hanya itu, seorang wanita dari China (B) juga mengatakan bahwa dirinya mengalami hal serupa. Ia mengklaim, Lucas mendekatinya dengan mengirim pesan, kemudian mereka berkencan di rumah dan memberikan pakaian dengan merek mewah. B juga memberikan bukti dan merilis foto Lucas.


Menanggapi hal ini agensi Lucas, SM Entertainment memberikan pernyataan. Agensi merilis permintaan maaf. Melansir Instagram @coppamagz, berikut pernyataan agensi:


"Halo. Ini SM Entertainment.


Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran atas masalah privasi artis kami Lucas.


Menyadari keseriusan masalah ini, kami telah memutuskan untuk menghentikan perilisan semua konten, termasuk lagu dan MV dari single WayV-Lucas & Hendry 'Jalapeño', yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 jam 6 sore.


Lucas sangat merenungkan fakta bahwa dia telah menyebabkan rasa sakit dan kekecewaan yang besar karena tindakannya yang salah, dan kami juga merasa bertanggung jawab atas kurangnya manajemen artis.


Sekali lagi, kami sangat meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, termasuk penggemar, dengan masalah privasi Lucas." (Gambar: Instagram/@lucas_xx444)


Tags: Lucas WayV, Lucas rumor, SM Entertainment, WayV, Lucas


Reponsive Ads