Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Selamat, Nella Kharisma Melahirkan Anak Pertama

Selebintang.com -  Kabar bahagia datang dari penyanyi Nella Kharisma , ia baru saja melahirkan anak pertamanya. Melalui akun Instagramnya, N...



Selebintang.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi Nella Kharisma, ia baru saja melahirkan anak pertamanya. Melalui akun Instagramnya, Nella membagikan potret dirinya dengan sang buah hati.

Nella mengatakan bahwa kehadiran buah hati nya dengan Dory Harsa adalah hal yang ia nantikan. Nella melahirkan pada Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 00.40 secara normal di Rumah Sakit JIH Solo.


“Selamat datang di dunia Nak. Kehadiranmu yang kita nantikan. Puji syukur, malaikat kecil saya dan mas @doryharsa telah hadir mewarnai hari hari kami kedepan. Hari Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 00.40 secara normal di @rs.jihsolo,” tulis Nella.


Hingga saat ini, Nella Kharisma dan Dory Harsa belum memberitahukan jenis kelamin dan nama sang buah hati.


Nella menyampaikan rasa terima kasih nya kepada keluarga dan teman-teman atas dukungan yang diberikan untuk dirinya dan suami. Ia berharap agar sang anak menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi sesama.


“Terimakasih doa dan support dari keluarga dan teman teman untuk saya dan mas @doryharsa. Semoga menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi sesama. Serta masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta dan tawa,” kata Nella. (Gambar: Instagram/@nellakharisma)

 


Tags: Nella Kharisma, Nella Kharisma melahirkan, Dory Harsa, Nella Kharisma Dory Harsa, berita Nella Kharisma

 

Reponsive Ads