Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Penggemar Dibuat Kesal Lantaran Tidak Sertakan Jisoo Blackpink Dalam Konten Promosi, Tagar Adidas Respect Jisoo pun Viral

Selebintang.com - Saat ini Blackpink menjadi model resmi untuk Adidas, namun penggemar dibuat kesal lantaran Adidas diduga tidak mengikutse...



Selebintang.com - Saat ini Blackpink menjadi model resmi untuk Adidas, namun penggemar dibuat kesal lantaran Adidas diduga tidak mengikutsertakan salah satu member, Jisoo.

Akibat hal ini, penggemar pun menyampaikan keluhan mereka dengan membuat tagar Adidas Respect Jisoo. Saat ini tagar tersebut sudah mendapat lebih dari 100 ribu tweets.


Salah satu penggemar menuliskan cuitan memberitahu bahwa Blackpink memiliki 4 anggota dan ia memintan untuk menghargai Jisoo.


Adidas, I hope you know that BLACKPINK has 4 members. ADIDAS RESPECT JISOO. (Adidas, saya harap Anda tahu bahwa BLACKPINK memiliki 4 anggota. ADIDAS HORMATI JISOO)” tulis akun @kimjisookjin.




Melansir allkpop.com, penggemar merasa kesal lantaran Adidas dianggap melupakan Jisoo, padahal Jisoo selalu mempromosikan merek tersebut di media sosial, bahkan salahs satu sepatu yang dikenakan Jisoo telah terjual habis di Singapura setelah Jisoo memakainya.


Saat ini Adidas dan agensi Jisoo, YG Entertainment belum memberikan tanggapan terkait hal ini. (Gambar: Instagram/@sooyaaa__)

 

Tags: Jisoo, Blackpink, Jisoo Blackpink, YG Entertainment, Adidas

 

Reponsive Ads