Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Layanan Oksigen Medis Bagi Masyarakat, SehatQ Tanggap COVID-19

Seiring meningkatnya kasus covid-19 di Indonesia, pasien terdampak covid-19 yang mengalami gejala berat hingga harus membutuhkan oksigen mem...




Seiring meningkatnya kasus covid-19 di Indonesia, pasien terdampak covid-19 yang mengalami gejala berat hingga harus membutuhkan oksigen membuat kesiapan Pemerintah terhadap penyediaan oksigen masih belum mampu mencukupi kebutuhan masyarakat. Kebutuhan pasokan oksigen di Indonesia masih menjadi perhatian khusus terhadap pasien bergejala berat, terutama di pulau Jawa dan Bali, yang mana pada beberapa minggu ke belakang hingga mencapai 2.620 ton per hari. Sementara produksi oksigen di Indonesia hanya mampu mencapai 1.400 per hari. Bayangkan kondisi ini cukup sulit bagi masyarakat Indonesia yang terdampak covid-19 dan harus membutuhkan pasokan oksigen. 

Hal ini yang juga menjadi pertanyaan, dimana lokasi refill oksigen terdekat yang bisa didapatkan, dijangkau sekaligus terpercaya?

Banyak orang bertanya-tanya terhadap hal tersebut saking sulitnya mendapatkan refill oksigen. Kebutuhan oksigen medis tersebut tidak hanya memberikan bantuan untuk menjaga pernapasan saja, melainkan untuk menjaga kadar oksigen darah agar tetap dalam angka normal. Apalagi dalam situasi seperti ini, pasien covid-19 dengan gejala berat hingga harus membutuhkan tabung oksigen medis cukup banyak. Pasien bisa kekurangan oksigen untuk berfungsi normal jika ketersediaan layanan refill oksigen medis masih jauh dari kata cukup. 

Maka demikian, oksigen medis sangat berguna untuk menghindari situasi hipoksemia, di mana kondisi saat oksigen dalam darah lebih rendah dari kadar normal. Tidak hanya itu pasien covid-19 juga bisa terkena hipoksia jaringan, yaitu kondisi saat tubuh kekurangan kadar oksigen yang dibutuhkan organ. Nah, kondisi ini sebenarnya cukup umum dan banyak diketahui oleh orang-orang dalam kondisi atau situasi darurat, seperti trauma (syok hemoragik), gangguan pernapasan (pneumonia dan asma), bahkan hingga kondisi gangguan sistem sirkulasi tubuh (seperti gagal jantung).

Penjelasan tersebut memberikan gambaran umum terhadap kegunaan oksigen medis yang sangat bermanfaat dan berguna bagi pasien terdampak covid-19 dengan gejala berat. Apalagi di tengah kondisi seperti ini, tidak sedikit pula masyarakat yang cukup kebingungan, panik, hingga stress karena sulitnya mendapatkan kemudahan akses mencari refill oksigen terdekat. 

Nah, tapi anda tidak perlu khawatir lagi karena SehatQ akan memberikan kemudahan untuk anda sekaligus masyarakat yang membutuhkan informasi terkait layanan pencarian lokasi pengisian oksigen medis terdekat dari covid SOS SehatQ. Melalui layanan ini, SehatQ berhadap bisa memberikan bantuan kepada masyarakat untuk mencari refill oksigen sesuai dengan lokasi di daerah terdekat. 

SehatQ memberikan kemudahan anda untuk mencari lokasi refill oksigen medis terdekat melalui laman https://www.sehatq.com/tanggap-covid. Anda bisa mengungi laman tersebut untuk mendapatkan layanan tanggap covid secara lengkap dan tentunya cukup mudah. 

Caranya gimana, sih? Yuk simak langkah-langkah yang perlu anda ketahui!
1. Pastikan bahwa anda telah menuju laman di atas, kemudian anda cari kolom “cari oksigen medis” untuk mencari tempat pengisian oksigen terdekat,

2. Setelah itu, anda perlu menghubungi Customer Service (CS) SehatQ untuk mendapatkan informasi secara lengkap terkait pengisian oksigen medis yang akan anda lakukan,

3. Dapatkan konfirmasi terlebih dahulu stok oksigen dengan jeleas, perkiraan harga, hingga perkiraan waktu pengisiannya,

4. Setelah semua sudah jelas anda dapatkan, anda bisa langsung datang ke lokasi dengan membawa tabung oksigen,

5. Lalu terakhir, pembayaran dilakukan kepada penyedia layanan pengisian, dan ini tanpa biaya tambahan untuk pihak SehatQ, ya!

Gimana? Mudah sekali, kan? Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencari lokasi atau tempat pengisian oksigen medis terpercaya tanpa harus menunggu lama, mengantre berjam-jam karena terlalu penuh. Melalui penyediaan layanan covid SOS SehatQ sebagai bentuk tanggap covid, SehatQ berharap bisa membantu masyarakat tanpa kesulitan. Anda bisa menghubungi layanan customer service untuk bantuan lainnya atau pertanyaan terkait covid-19, Jadi jangan ragu ya! Untuk informasi lebih lanjut terakit penanganan tabung oksigen dan pencarian lokasi layanan oksigen terdekat anda bisa kunjungi https://www.sehatq.com/tanggap-covid/cari-oksigen-terdekat.

Reponsive Ads