Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kabar Bahagia, Aurel Hermansyah Kini Tengah Hamil

Selebintang.com -  Kabar bahagia datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar . Melalui Instagramnya, Aurel mengabarkan bahwa d...



Selebintang.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Melalui Instagramnya, Aurel mengabarkan bahwa dirinya kini tengah mengandung. Aurel yang mengunggah foto saat sedang USG mengucapkan rasa syukurnya karena telah diberi kepercayaan untuk menjadi orang tua.

“MasyaAllah. Terima kasih ya Allah engkau telah mempercayakan kami lagi untuk menjadi orang tua,” tulis Aurel.


Usia kandungan Aurel saat ini diketahui sudah memasuki 3 bulan lebih. Ia mengungkapkan foto USG tersebut ia ambil ketika usia kandungannya 2 bulan.


“Setelah 3 bulan kita rahasiain.. alhamdulillah skrg udh 3 bulan lebih makanya kita baru berani jawabin pertanyaan temen2. Ini video di ambil pas aku usia kehamilan 2 bulan ya temen2,” lanjutnya.


Aurel pun memohon doa agar dirinya dan bayi dalam kandungannya diberikan kesehatan dan kelancaran sampai persalinan nanti.


“Doain yaa temen2 online semoga Mama dan Baby AH sehat terus sampai persalinan nanti dan diberi kelancaran.. Aamin ya Allah,” ujar Aurel. (Gambar: Instagram/@attahalilintar)

 

Tags: Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Aurel Atta, Aurel Hermansyah hamil, berita Aurel Hermansyah

 

Reponsive Ads