Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ikuti Aroha Selca Day, Ayu Ting Ting Kembaran Tas Dengan Cha Eun Woo

Selebintang.com -  Sebagai fans dari boy group Astro, Ayu Ting Ting mengikuti kemeriahan ‘Aroha Selca Day’ yang dirayakan setiap tanggal 23...



Selebintang.com - Sebagai fans dari boy group Astro, Ayu Ting Ting mengikuti kemeriahan ‘Aroha Selca Day’ yang dirayakan setiap tanggal 23 di tiap bulannya. Aroha Selca Day dilaksanakan setiap tanggal 23 karena merupakan tanggal debut Astro.

Ayu Ting Ting yang merupakan fans Astro, ia mengikuti Aroha Selca Day. Ayu turut mengunggah foto-foto nya yang terinspirasi oleh idolanya. Foto Ayu pun disandingkan dengan Cha Eun Woo yang merupakan biasnya.


Foto Ayu yang mengenakan pakaian seperti Cha Eun Woo pun menjadi sorotan lantaran ia memakai aksesoris seperti tas yang sama persis dengan Cha Eun Woo.


Melansir Instagram @kapanlagikorea, Ayu Ting Ting dan Cha Eun Woo sama-sama mengenakan tas dari Louis Vuitton yang bekerja sama dengan NBA. Harga tas tersebut pun menjadi sorotan, tas LV x NBA Soft Trunk Phone Box Bag ini memiliki harga $2.500 atau sekitar 36 juta rupiah.


Hal ini pun bukan pertama kalinya Ayu memiliki kembaran tas dengan Cha Eun Woo. Sebelumnya, pada awal Agustus lalu, Ayu juga kembaran tas dengan Cha Eun Woo. (Gambar: Twitter/@aytingnew92)

 

Tags:Ayu Ting Ting, Cha Eun Woo, Astro, Aroha Selca Day, Aroha

Reponsive Ads