Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ikoy-ikoyan, Tren Berbagi Rezeki dan Kebahagiaan Ala Arief Muhammad yang Viral

Selebintang.com - Influencer Arief Muhammad membuat tren baru dalam berbagi, ia meminta pengikutnya di Instagram untuk mengatakan kebutuha...



Selebintang.com - Influencer Arief Muhammad membuat tren baru dalam berbagi, ia meminta pengikutnya di Instagram untuk mengatakan kebutuhannya kepadanya melalui DM Instagram. Dengan ini, netizen pun DM Arief Muhammad dan mengungkapkan kebutuhannya.

“Oke, caranya kita bikin simple aja. Kalian dm aja ke gue, lagi butuh apa niiiihhh sekarang? Jujur aja, ga usah disedih-sedihin, ga usah di lebay-lebayin. Jujur aja. Yang spam pasti tidak akan dipilih. Santai-santai aja kita, rejeki nggak kemana,” ungkap Arief.


Arief pun menepati janjinya dan membantu kebutuhan netizen. Dari DM tersebut permintaan netizen beragam. Mulai dari ada yang meminta dibelikan rok untuk sidang skripsi, kuota internet, charger handphone, modal usaha, hingga laptop untuk sekolah.


Dari hal ini, beberapa influencer lain pun mengikuti cara Arief Muhammad untuk berbagi. Tren berbagi ini pun kemudian dikenal sebagai tren ikoy-ikoyan, yakni berbagi rezeki dan kebahagiaan untuk banyak orang. (Gambar: Instagram/@ariefmuhammad)

 

Tags:  Arief Muhammad, Arief Muhammad Instagram, tren ikoy ikoyan, influencer Arief Muhammad, Arief Muhammad pengusaha

Reponsive Ads