Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ditagih Utang Oleh Rachel Vennya, Medina Zein Langsung Matikan Kolom Komentar Instagram

Selebintang.com -  Mediana Zein kembali menjadi perbincangan setelah ditagih utang oleh Rachel Vennya melalui kolom komentar Instagram. Med...



Selebintang.com - Mediana Zein kembali menjadi perbincangan setelah ditagih utang oleh Rachel Vennya melalui kolom komentar Instagram. Medina Zein yang mengunggah foto dengan menggunakan tas mewah, kemudian di komen oleh Rachel Vennya.

“Hi Burberry gengs,” tulis Medina Zein pada unggahannya.


Dalam unggahan tersebut, Rachel Vennya menagih utang kepada Medina Zein. Namun, setelah itu kolom komentar Media langsung dimatikan.


“Aku tunggu hari ini ya uangku tolong dilunaskan,” kata Rachel Vennya.


Komentar Rachel pun membuat heboh netizen yang penasaran denga napa yang terjadi antara Medina Zein dan Rachel Vennya. Kemudian, Rachel memberikan klarifikasi melalui Instastory nya.


“Tanggal 23 Maret 2021 MZ menawarkan diri membeli tas aku seharga 380 juta. Pertengahan April kasih bukti bayar, aku ga cek udah masuk apa belum (my bad). Bulan Agustus akuntan aku cek dan ternyata transferannya ga masuk jadi aku tanya. Lalu dibayar berkala karena limit transfer, 100 juta & 100 juta, jadi sudah dibayar setengah. Tapi karena MZ tiba-tiba ga bisa dihubungi & aku lihat yang bersangkutan aktif di ig jadi aku komen di ig MZ karena belum bayar lagi setengahnya. Hari ini jam 2 siang tanggal 28 Agustus uang tersebut LUNAS,” tulis Rachel. (Gambar: Instagram/@rachelvennya)


Tags: Rachel Vennya, Medina Zein, Medina Zein ig, Rachel Vennya ig, Rachel Medina

 

Reponsive Ads